Yudisium dan Penggelaran Lulusan Periode April 2018

Poka - Jumat (20/04) Sebanyak 97 calon lulusan Mahasiswa Fakultas Hukum mengikuti kegiatan Yudisium dan Penggelaran Lulusan Mahasiswa Fakultas Hukum Periode April 2018. Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa calon lulusan diberi gelar Sarjana Hukum (SH) oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Rory J. Akyuwen, S.H., M.Hum. 

Kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh Fakultas Hukum sebelum Wisuda Universitas Pattimura yang jatuh pada tanggal 23 April 2018, bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Pattimura ke 55. Kegiatan ini diisi dengan acara Rapat Senat, pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang Calon Lulusan Mahasiswa Fakultas Hukum, pemberian Gordon Fakultas Hukum kepada semua calon lulusan, dan sambutan - sambutan dari perwakilan calon lulusan, perwakilan orang tua/wali calon lulusan, Dekan Fakultas Hukum dan terakhir sambutan oleh Rektor Universitas Pattimura, yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Jantje Tjiptabudy, S.H., M.Hum.

Selain kegiatan tersebut diatas, Fakultas Hukum memberikan Piagam Penghargaan kepada satu orang tenaga kependidikan yang telah memasuki masa Purna Bakti, yaitu bapak Ir. Johny Tubalawony. Penghargaan juga diberikan kepada calon lulusan yang memperoleh predikat Sangat Memuaskan (cumlaude) dan kepada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum yang berprestasi dalam bidang Hukum, dan lain-lain.

Semoga para calon lulusan yang sudah diberi gelar ini dapat menjadi orang yang bertanggung jawab dan menerapkan Ilmu pada dunia kerja yang akan mereka jalani dan tak lupa selalu menjaga nama baik Almamater Fakultas.

 

Image