DPC PERADI kota Ambon menyelenggarakan Pendidikan Keahlian Profesi Advokad (PKPA)

Poka - Sabtu (05/05), DPC PERADI kota Ambon menyelenggarakan Pendidikan Keahlian Profesi Advokad (PKPA) bekerjasama dengan LBH KLINIK HUKUM Fakultas Hukum Unpatti yang diselenggarakan di Aula Mr. Soplanit Fakultas Hukum Unpatti Ambon 5 - 12 Mei 2018.

 

Dekan Fakultas Hukum Unpatti Dr. Rory Jeff Akyuwen S.H., M.Hum. dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, mengatakan bahwa PKPA menjadi sangat penting dalam mempersiapkan calon-calon advokad yang profesional. Oleh karena itu diharapkan calon advokad dapat mengikuti proses pendidikan dengan baik, sehingga materi yang nantinya didapatkan dapat menjadi bagian penting dalam memahami dunia hukum dan khususnya advokad. Dekan juga mengharapkan agar kedepannya Peradi Kota Ambon dapat terus membangun kerjasama dengan Fakultas untuk pengembangan ilmu hukum.

Tenaga pengajar dalam PKPA berasal dari DPN Peradi, DPC Peradi Kota Ambon, Akademisi Fakultas Hukum Unpatti dan IAIN Ambon. Sementara peserra yng ikut dalam PKPA Gelombang I tahun 2018 berjumlah 30 orang

 

Image

   PKPA 2018   5