Kerja bakti di lingkungan FH UNPATTI

Poka - Jumat (25/05) Tenaga Kependidikan FH UNPATTI melakukan kegiatan Kerja Bakti di lingkungan FH UNPATTI pada hari Jumat 25 Mei 2018. 

 

Sebagai rasa peduli terhadap lingkungan sekitar kampus, para tenaga kependidikan juga membersihkan selokan, mencabut rumput - rumput yang tumbuh di area Gazebo FH UNPATTI.

Salah satu sisi positif kerja bakti di kampus dan manfaatnya adalah gotong-royong. Dalam kerja bakti yang melibatkan banyak tenaga kependidikan FH UNPATTI sama-sama bekerja bersama, bahu membahu bersihkan lingkungan fakultas. Sebagai wujud pengamalan pancasila sila ke 3 dan 4 dan melestarikan budaya bangsa. Nilai bergotong royong dalam artian luas tidak hanya kerja bakti membersihkan fakultas, tapi juga bagaimana bekerja sama membuat keputusan penting, bekerja sama menyelesaikan masalah secara bersama-sama sehingga menimbulkan sinergi diantara tenaga kependidikan.

 

Images

Kerja bakti FH UNPATTI - 1 Kerja bakti FH UNPATTI - 2 Kerja bakti FH UNPATTI - 3 Kerja bakti FH UNPATTI - 4 Kerja bakti FH UNPATTI - 5