Pasangan Maria Ohoira dan Rahman Halim memenangi pemilihan Ketua dan Sekretaris BEM

Poka - Jumat (25/05). Pemilihan Ketua dan Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Pattimura Periode 2018-2019 pada hari Jumat 25 Mei 2018, dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Universitas Pattimura Dr. Jantje Tjiptabudy, S.H., M.Hum. 

Pasangan Calon nomor urut 1, Reylale Efraim Solissa (Calon Ketua), Rahmat Afandi (Calon Sekretaris). Pasangan Calon nomor urut 2, Maria Ohoira (Calon Ketua), Rahman Halim (Calon Sekretaris).

Kegiatan Pemilihan Umum Mahasiswa ini berlangsung pada pukul 09:00 WIT. sampai pukul 16:00 WIT. di hall FH UNPATTI. Mahasiswa/i yang menjadi pemilih adalah dari angkatan 2014 hingga angkatan 2017. Perhitungan suara langsung dilakukan setelah penutupan pemilihan. 

Hasil akhir dari perhitungan suara adalah, pasangan calon nomor urut 2 mendapatkan suara terbanyak sejumlah 403 suara, sedangkan pasangan calon nomor urut 1 mendapatkan suara sejumlah 304 suara. 7 suara dinyatakan tidak sah.

Visi dari pasangan calon terpilih adalah "TERWUJUDNYA BEM FH UNPATTI SEBAGAI LEMBAGA YANG INTERAKTIF, INSPIRATIF DAN PENGGERAK PERUBAHAN DALAM DEDIKASI PENGABDIAN KEPADA MAHASISWA DAN MASYARAKAT DENGAN TUJUAN MEWUJUDKAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI"

Sedangkan Misinya adalah

  • Membangun sistem kerja BEM FH UNPATTI yang solid, Profesional dan Mandiri.
  • Menciptakan suasana FH UNPATTI yang Suportif dan Kondusif untuk mendukung peningkatan dan pengembangan diri secara akademik maupun non akademik.
  • Meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan mendorong peningkatan kreatifitas dalam pengembangan diri dari minat dan bakat mahasiswa.
  • Mensinergikan seluruh komponen FH UNPATTI baik secara vertikal maupun horisontal.
  • Menjadikan lembaga BEM yang mampu menciptakan Sinergitas, Soliditas, dan Sosialitas.

 

Images

pemilihan ketua bem fh unpatti 2018 - 4 pemilihan ketua bem fh unpatti 2018 - 2 pemilihan ketua bem fh unpatti 2018 - 3 pemilihan ketua bem fh unpatti 2018 - 1