Rapat persiapan memasuki Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019

Poka - Kamis (21/06). Hari pertama kegiatan di FH UNPATTI, setelah melewati masa cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H, diisi dengan kegiatan rapat antara Dekan, Kabag, para Kasubag, dan para tenaga kependidikan.

Pada rapat ini, Dekan memberikan arahan terkait dengan persiapan Fakultas dalam memasuki Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 pada bulan Agustus nanti. Dalam arahannya, Dekan menyampaikan bahwa semua penambahan dan perbaikan sarana dan prasarana yang sementara ini sedang dilakukan, sudah harus selesai dan siap pakai sebelum tahun ajaran baru mulai.

Sarana dan Prasarana tersebut antara lain adalah penambahan 8 buah komputer yang terhubung dengan internet dan infokus di semua ruang kuliah, peluasan area perpustakaan, perubahan kartu tanda aggota perpustakaan dari kertas ke kartu PVC yang menggunakan Chip, perbaikan atap-atap yang bocor.

Selain hal tersebut Dekan juga menyampaikan arahan mengenai pekerjaan rutin kepada Kabag, masing-masing Kasubag, dan para tenaga kependidikan, agar kualitas mutu pekerjaan lebih ditingkatkan, mengingat saat ini Universitas Pattimura sudah memasuki status Badan Layanan Umum (BLU), dan FH UNPATTI juga sedang dalam persiapan untuk memperoleh Sertifikat ISO 9001:2015

 

Images

rapat-fh-unpatti-1 rapat-fh-unpatti-2