Pelaksanaan Kegiatan Pengambilan Foto dan Sidik Jari PNS

Menindaklanjuti surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : E.IV.26.30/V.96 -5/99 tanggal 19 Maret 2012 perihal sebagaimana tersebut diatas, surat Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemdikbud tanggal 2 April 2012 serta surat Pimpinan Pelaksana Kegiatan PT. Sucofindo (Persero) tanggal 20 Maret 2012 dalam rangka pembuatan Kartu PNS Elektronik (KPE), maka perkenankanlah kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Kegiatan pengambilan foto dan sidik jari PNS akan dilaksanakan oleh Petugas dari PT. Sucofindo (Persero) terhitung mulai tanggal 07 s/d 10 Mei 2012 bertempat pada 2 (dua) lokasi dengan jadwal yang terlampir.
  2. Sehubungan dengan itu perlu kami beritahukan bahwa pengambilan foto PNS hendaknya menggunakan pakaian seragam serta diwajibkan membawa serta fotocopy SK CPNS dan SK Konversi NIP.
  3. Dimohon Bapak/Ibu dapat mengambil bagian dan dapat mengkoordinir serta menginformasikan kepada seluruh PNS/CPNS (Dosen dan pegawai) di lingkungan unit kerja masing-masing untuk hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Mengingat pentingnya kegiatan dimaksud, maka kehadiran seluruh PNS/CPNS sangat diharapkan, dan bagi mereka yang tidak hadir tanpa alasan yang sah, maka data kepegawaian yang bersangkutan tidak akan tercatat di Badan Kepegawaian Negara, dan hal tersebut menjadi tanggung jawab PNS/CPNS yang bersangkutan.

Demikian penyampaian kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.

 

                                                                                                                                                        TTD REKTOR UNPATTI

 

 

JADWAL UNTUK FAKULTAS HUKUM


Hari/Tanggal        : Senin 7 Mei 2012

Tempat                 : Ruang ganti Senat Lt. II, samping Ruang Kerja Karo AUK

W a k t u               : 08.00 - 12.00 WIT

                                 12.00-13.00 WIT (istirahat)

                                13.00 - 16.00 WIT