Yudisium dan Penggelaran Lulusan Mahasiswa Periode Desember 2015

 

Sebanyak 127 Mahasiswa Fakultas Hukum mengikuti kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa "Yudisium dan Penggelaran Lulusan Mahasiswa Fakultas Hukum Pattimura Dalam Rangka Wisuda Sarjana Universitas Pattimura Periode 2015", Kamis 10 Desember 2015. Dalam kegiatan tersebut, para calon lulusan di beri gelar Sarjana Hukum oleh Dekan Dr. J. Tjiptabudy, SH., M.Hum

Kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh Fakultas Hukum satu minggu menjelang hari Wisuda Universitas Pattimura yaitu pada tanggal 17 Desember 2015. Kegiatan ini diisi dengan acara Rapat Senat, pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang Calon Lulusan Mahasiswa Fakultas Hukum, pemberian Gordon Fakultas Hukum kepada semua calon lulusan, dan sambutan - sambutan dari perwakilan calon lulusan, perwakilan orang tua/wali calon lulusan, dekan Fakultas Hukum dan terakhir sambutan oleh Rektor Universitas Pattimura yang diwakili oleh Pembantu Rektor bidang Akademik Dr. Ir. Muh. R. Uluputty, M.P.

Selain kegiatan tersebut diatas, Fakultas Hukum memberikan Piagam Penghargaan kepada ketiga tenaga pendidik yang telah memasuki masa Purna Bakti, ketiga tenaga pendidik tersebut adalah, George Leasa, SH., MH., Ny. Lily Halim, SH., MH., dan Henry P. Puturuhu, SH., MH. Penghargaan juga diberikan kepada 5 calon lulusan yang memperoleh predikat Sangat Memuaskan (cumlaude) dan kepada mahasiswa-mahasiswa Fakultas Hukum yang berprestasi dalam bidang Hukum, dan lain-lain.

Semoga para calon lulusan yang sudah diberi gelar ini dapat menjadi orang yang bertanggung jawab dan menerapkan Ilmu pada dunia kerja yang akan mereka jalani.