PELANTIKAN DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PATTIMURA PERIODE 2012-2013

Kampus Poka, 6 Februari 2012. Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pattimura (DPM-FH UNPATTI) Periode 2012-2013 dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Pattimura (DPMU) Dancy. Liliefna bertempat di Audiotorium Fakultas Hukum UNPATTI.

Pelantikan DPM-FH UNPATTI ini dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH.,  M.Hum selaku Dekan, Bapak Dr. J. Tjiptabudi, SH., M.Hum selaku Pembantu Dekan II dan Bapak R. J. Akyuwen, SH., MH selaku Pembantu Dekan III, dan yang berkesempatan hadir juga Pembantu Dekan III terpilih Bapak U. Tianotak, SH., MH. Hadir juga Ketua DPMU Dancy. Liliefna, Clodio N Sopacua selaku Ketua DPM-FH UNPATTI (demisioner) dan pengurus angkatan dalam lingkup FH UNPATTI.

 

Dalam sambutan Dekan FH UNPATTI mengatakan bahwa Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pattimura merupakan lembaga kemahsiswaan yang didalamnya ada sejumlah wakil-wakil mahasiswa yang seyogianya adalah representasi mahasiswa pada Fakultas Hukum UNPATTI oleh karenanya DPM-FH UNPATTI sudah seharusnya dapat memperjuangkan seluruh kepentinga mahasiswa FH UNPATTI. Selanjutnya Saptenno mengatakan bahwa DPM-FH UNPATTI ini sebagai sarana belajar untuk mempersiapakan kader-kader bangsa yang berkualitas, sehingga sangat diharapkan Mahasiswa yang tergabung didalam DPM-FH UNPATTI ini dapat mempergunakan kesempatan ini untuk belajar dengan baik, tandasnya bahwa dalam hal belajar menjadi pemimpin itu berarti harus mampu berkarya, berkaya dalam tantangan sama seperti  moto FH UNPATTI “AD AUGUSTA PER ANGUSTA” (Hukum berkembang dalam tantangan).

Dalam sambutan yang disampatkan juga oleh Ketua DPMU pada saat Pentikan DPM-FH UNPATTI Periode 2012-2013 mengatakan bahwa untuk dapat membangun Kemahasiswaan di Fakultas Hukum UNPATTI ini diperlukan usaha dan kerja keras yang sungguh-sungguh, memiliki semangat juang yang tinggi dan tentunya didasari dengan semangat kekeluargaan dan rasa memiliki almamater ini. Sambuatan yang sama pula disampaikan oleh Ketua DPM-FH UNPATTI (Demisioner) yang pada intinya memberikan ucapan selamat dan motifasi kepada Kepengurusan DPM-FH UNPATTI Periode 2012-2013. Hal yang sama pula ditegaskan oleh Ketua DPM-FH UNPATTI terpilih saudara Marten Fordatosu lewat sambutannya.

Harapan semua pihak bahwa dengan dilantiknya Kepengurusan DPM-FH UNPATTI periode 2012-2013 yang baru ini dapat membawah perubahan di Bunda Asuh tercinta ini.

AD AUGUSTA PER ANGUSTA

 

Susunan organisasi Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Unpatti