Dr. John Dirk Pasalbessy, S.H., M.Hum. dilantik sebagai Asisten Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Program Pasca Sarjana UNPATTI

Poka - Selasa (26/06). Dihadapan para pejabat dan struktural pimpinan UNPATTI, bertempat di Aula Rektorat, Rektor UNPATTI melantik Dr. John Dirk Pasalbessy, S.H., M.Hum., sebagai Asisten Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Program Pasca Sarjana UNPATTI periode 2018-2022, menggantikan Prof. Dr. Ir. Agustinus Tupamahu, M.Si.

Rencana kedepan yang akan dikerjakan selaku Asdir Bidang Akademik dan Kemahsiswaan adalah 

  1. Optimalisasi sistem Akademik, mulai dari tahapan pendaftaran, sampai tahapan wisuda berbasis online, yang  terintegrasi dengan sistem di UNPATTI.
  2. Penataan pengelolaan administrasi antara Prodi dengan pengelola akademik pasca (nilai-nilai mahasiswa, evaluasi dan standarisasi kurikulum, akreditasi dan lain-lain).
  3. Peningkatan kapasitas pengelola administrasi akademik pasca (pembukaan website, perpustakaan online).
  4. Pembuatan dan penerbitan jurnal untuk dosen dan mahasiswa
  5. Melanjutkan program bidang akademik dan kemahasiswaan yang sudah ada.

Selain pelantikan Asdir Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Rektor juga melantik Dr. Martha Kaihena, M.Kes sebagai Asisten Direktur bidang Umum dan Keuangan Pasca Sarjana, yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Hendrik Salmon, S.H., M.H.

Images

pelantikan-asdir-1-dan-2-pasca-sarjana-unpatti pelantikan-asdir-1-dan-2-pasca-sarjana-unpatti-2